Destinasi Wisata Bintan Keren Yang Bisa Anda Kunjungi

White sands Bintan Destinasi Wisata Bintan Keren Yang Bisa Anda Kunjungi
White sands Bintan island
Lilscrappyringtonenwrbt - Ketika anda berkeinginan untuk liburan, tentu anda banyak mencari informasi dimana tempat yang sedang hits atau instagrammable. Namun anda tidak perlu mencari terlalu jauh karena di Indonesia tepatnya di Pulau Bintan adalah tempat yang cocok untuk anda. Beberapa destinasi keren yang bisa anda kunjungi antara lain :


1. Pulau Pasir Putih - Pantai surga terasa seperti itu

Tertarik menggunakannya tepat di pulau surga terpencil? White Sands Island bukanlah sebuah resor biasa, ini adalah pulau khusus di mana para tamu diundang untuk menikmati liburan sebanyak mungkin dalam suasana tropis. Anda dapat mengisinya bersama dengan snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut, mendayung di sekitar pulau, atau berkemah di bawah bintang-bintang.

Pokoknya apa pun yang membuat Anda hepi! Puas dengan kegiatan di pulau yang indah ini, pesan minuman dari bar dan nikmati piknik di pantai sambil menunggu matahari terbenam. Cara ke Sana: Dari Tanjung Pinang, berkendara 45 menit ke dermaga di Trikora Km.38. White Sands Island dapat diambil untuk memungkinkan perahu untuk masuk 15 menit dari dermaga.

Harga: Mulai dari Rp.117.000 per orang

2. Penangkaran Penyu Pulau Pasir Putih - Bebaskan anak-anak ke laut lepas 
Apakah Anda pertama kali melihat bayi penyu dengan kata lain tukik untuk pertama kalinya mengejutkan di seberang pantai ke laut? Adorable bukan?

Nah, di sini Anda bisa mendukung hewan-hewan lucu ini.

Jika Anda mengunjungi Bintan pada musim yang tepat, jangan lewatkan yang satu ini.
PS: Kunjungi Facebook untuk membuat Nirwana Gardens menyadari kapan harus melepaskan tukik.
Turtle Beach White Sands Island

Bagaimana apakah anda tertarik? Sebelum ke destinasi selanjutnya lebih baik anda mencari tahu terlebih dahulu paket wisata Bintan dari Bintan Travel. Adalah Travel agent terpercaya dan tentu resmi serta berpengalaman. Untuk itu anda bisa menghubungi nomor berikut ini +62 812 641 26 333 dan dapatkan pelayanan yang menyenangkan dan ramah.

3. Air Adventures Flying Club. Nikmati keindahan alam Bintan yang datang dari belakang awan: 

Naik ke kokpit terbuka dari pesawat amfibi ini dan bersiap-siap untuk menikmati Bintan dan semua keindahannya berasal dari perspektif yang berbeda.

"Luar biasa!", "Saat liburan paling keren!", "Intinya jangan sampai terlewatkan!"
Kalimat di atas hanya berasal dari satu frasa dari mereka yang telah mencoba untuk terbang bersama dengan Air Adventures Flying Club di Bintan.

Pesawat yang digunakan dikendalikan oleh pilot bersama dengan lebih dari 20 tahun pengalaman terbang, jadi Anda tidak perlu cemas dan hanya duduk dan menikmati pemandangan yang indah dan menegangkan.

Dengan tambahan biaya Rp 350.000, Anda bisa mendapatkan rekaman video saat terbang di atas awan. Ini hanya kenang-kenangan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour di Pulau Penyengat di Bintan

Menghabiskan Wakluang Liburan Bersama Keluarga